16 Sep 2015

Menilik Jurnalisme Lewat Bulan Diskusi Aksara

Menyusul program perdana untuk umum, The Writer’s Workshop, Aksara Institute kembali merilis agenda baru. Bulan Diskusi Aksara, program terbaru lembaga pelatihan ini, bakal bermula 26 September mendatang. Pertemuan pertama diharapkan dapat mendorong peserta kian melek jurnalisme. Selaras tajuknya, “Memahami Kerja Jurnalis dan Media.”

Bulan Diskusi Aksara secara rutin akan dihelat setiap dua bulan mulai September 2015. Diskusi ini akan berlangsung dua jam mengulas tema terkait dengan isu jurnalisme, edukasi humas, dan penulisan kreatif.

Poster Bulan Diskusi Aksara Sept 2015

Pemateri merupakan praktisi di bidang masing-masing yang telah berpengalaman. Secara umum, peserta Bulan Diskusi Aksara ditargetkan untuk masyarakat secara luas dengan beragam latar belakang.

Ilustrasi. (Pexels.com)

Sebagai permulaan, Bulan Diskusi Aksara edisi September 2015 bekerja sama dengan Perpustakaan Kementerian Pendidikan yang mendukung lewat peminjaman ruangan. Acara bulan ini ditargetkan untuk mereka yang masih awam tentang jurnalisme.

Yang pasti, acara ini tanpa dipungut biaya. Bagi yang belum bisa ikut Bulan Diskusi Aksara edisi perdana, akan ada kegiatan dan program lain di waktu mendatang.

Buruan daftar! Peserta terbatas untuk 50 orang!

Leave a Reply